Minggu, 14 Februari 2010

knaNGan . . .

teman temanKU. . .
MaaPkan Atas Apa YAng aku LAkuKAn hingga KAlian sedihh Ya...
MaapKAn Atas apa yang aKU lAkuKAn SeHIngga KAlian
MenJAdi Seperti iinii. .
MAapKAn Aku JUGa atas apA yang Buat KAlian Sedihh,Marah atau ApapUN itu.

SeanDainya ntar kedepAnnya kita semUA BerPisah,aKUlah Orang
YAng Paling Bodoh MAu MemBiarKan KAlian PerGi. .

TApi Itu adalah TunTUtan Didalam meraih PendidikAn.
Kalian Gak Akan aku lupakan.
Karna KAlian lah Yang meruBAh hidupKu Hingga aku JAdi peduLi terHadap SekelIlingku
karna KAlian aku jadi MenGetahui Persahabatan
Karna KAlian Aku JAdi TAu bagaiMAna cara menGhibur Teman KetiKA sedihh
krna kalian Aku TAhu Curhat itu menyeNAngkan, , ,

Aku akan Mencritakan persahabatan Kita Ke cucu ku nantii. . .
aKu akan Bilang

"cucuku"
kakek dUlu punya sahabat YAng gak bisa kakek Lupakan
NamaNYa

NeneK apRiLfransisKA :) dia Ini OraangNYA cerewetttt.Kalo Sekali Menjerit Benda2 yang disampingnya pecah BeranTAkan.Kalo Berada disamPing dia,KIta Tak BIsa Dikasi Bicara.Karna dia merepettt Trusss.hehehehehe

kakak vicTor :) dia Ini OranGNya Polos.Apa adanya.Gak Neko2.Tapi ketika Melihat Ceyang disUKainYA,dia Akan menjerit Didepan LAPtop Kakek reza samBil MEmanGgil nama Ce itu...
kakek vicTor oranGnya terBuka akan seGAla HAl.MAKAnya kakek Bilang Dia orangnYA pOLOss

tRus nenek RinI :) OraNgNYa MenTel,CenTil Tapi gak PeciciLAn.
Kalo Ketawa MeMbuat Dunia meNggeleGAr. . .
MataNYA adalah Mata seorang HArimauu YAng Tajam ingin MenamPAr Orang.meskIPun begiTU oranGYA baeggg. . . .

kakek TaKAr ;) sanG pUjaan Hatii BAgi wanITa.Tapi tak berani MenGUNgkapKAn perasaaNNYa Kepada Ce YAng DisayaNGiii.Heheheheeh
SeriNG terLamBAt datang,Dan besisiRAn DidepAn KAca Untuk terLihat caKep Didepan orang.itulah Si TUAn TAkar asLi padang

KAkek reZa :) siSoulMAte bagi semUA orang.menJUnjung Tinggi apa ArtI sahabat..terTutup,dan susah ditebak.suaraNYA yang Mirip Vino G BAsTIan.Apalagi kalo nyanyi aIr MAta.hahahha
MemBUat orang jadi Pingin Tidurrr Utk selama2Nya
heheheehe. . .

iTUlah persahabatn YAng akAn aKu ingat Utk selamA2Nya. . .

KArna KAlian Adalah kelUArga keciLKuu. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar